Modifikasi motor bebek

-- --
Modifikasi motor bebek
Modifikasi motor bebek. Buat sobat semuanya pada postingan kali ini yang akan kami bahas adalah mengubah  motor bebek menjadi motor trail dan kami akan memberikan langkahnya untuk dapat mengubah motor bebek menjadi motor trail, keren kan ? silahkan simak selengkapnya beserta beberapa gambar terbaru hasil modifikasi . Pertama kalian harus memiliki  Mesin Zusuki Jet Cooled dan tidak banyak yang perlu diubah, tapi hanya perlu menambahkan kopling dengan harga 10 ribu dan itupun komplit dengan handle kopling, kabel kopling, dan masih banyak lagi. Namun blog kopling perlu dibor agar kopling dapat masuk ke dalam mesin.  Namun ada pula yang menggunakan kopleng tempel tetapi kurang awet jika digunakan.

"Modifikasi motor bebek"

Cara kedua adalah modif shok beker depan karena perlu menggunakan shok motor RX-King dan banyak tersedia di loakan dengan harga yang relative murah 300ribuan tentu dengan kualitas yang masih Ori dari pada membeli baru.  Lalu kalian dapat merombak capit urang untuk ini kalian dapat membelinya di toko variasi dengan harga sekitar 350ribuan kemudian untuk shok beker belakang gunakan mono shok dengan harga 300ribuan namun kalian harus datang langsung pada bengkel tukang cabut agar dapat merubahnya dengan biaya 100 ribuan. Itulah langkah merubah motor bebek menjadi trail yang dapat kami berikan secara singkat untuk semuanya semoga bermanfaat.Dan di bawah ini adalah gambar motor bebek hasil modifikasi terbaru.

Lihat juga:
Modifikasi motor honda tiger
"modifikasi1"

"modifikasi2"

"modifikasi3"

"modifikasi4"

"modifikasi5"

"modifikasi6"

"modifikasi7"

"modifikasi8"

"modifikasi9"

"modifikasi10"

Sebagian orang berargumen bahwa memodifikasi motor itu susah, namun sebenarnya tidak karena hanya ketelitian dan kebiasaan itulah modal awal untuk melakukannya karena hanya dengan menggunakan beberapa teknik dan sentuhan ringan saja sudah dapat merubah tampilan tidak sama dengan aslinya. Menggunakan aksesories tertentu juga dapat membuat modifikasi motor tampak special. Karena saat ini telah ada berbagai variasi sparepart yang telah memenuhi syarat dengan harga yang cukup terjangkau.

"modifikasi11"

"modifikasi12"

"modifikasi12"

"modifikasi13"

"modifikasi14"

"modifikasi15"

"modifikasi16"

Demikian postingan artikel kali ini modifikasi motor bebek terbaru semoga bermanfaat untuk sumuanya terimakasih telah berkunjung di situs ini, nantikan update postingan terbaru lainya hanya di situs ini, sampai jumpa lagi.